PDKT (Part 2)

Diposting oleh Unknown , Senin, 20 Juni 2011 15.52

Biiipppp..
hp gw berbunyi lagi..
gw buka tuh sms..

TEK Viona :
Jar gw dah selesai NgeCapturenya nih, lo bisa jemput gw g?

Bls gw :
iyah bisa kq.. gw dah minjem motor faiz (hehehe g modal yah :D)

tanpa fikir panjang gw langsung berangkat ke Rumah halvin and the Chipmunk :hammer
pas ditengah jalan

Biipppp..
hp bunyi lagi..

TEK Viona :
ydh lo jemput gw di TK deket warnet Puzzel yah njar, gw naek angkot dulu nih brg si Asih, kasian dy pulang sendiri.

Bls gw :
Jiaahh gw kira dRumah halvin, ydh gw kSana V.

Singkatnya gw nunggu dy sambil tepok sana tepok sini, nyamuknya banyak soalnya.. hahaha
mungkin pengaruh gw yang kagak mandi.. hihihihi
g lama angkot yang nganterin viona dateng..
ada asih dan temen2 lain yang 1 kelompok sama dy turun dari angkot.


"Lama yah?". kata viona nyapa gw
"g kq nyantai aja". jawab gw (padahal mah gw juga rada2 BT nunggunya.. hahahay)
"Cie, anjar yang ngejemput". Asih
"iyah nih jadi tukang ojeknya nyonya dari padang hehehehe". jwb gw
"hahahahaha". semuanya ketawa
"ydh gw balik duluan yah njar, vi".asih
"Oh iyah hati2 sih". kata gw

"Yuk balik".kata viona
"ydh naek lah".gw

***
Diperjalanan pulang

"Gmn Vi project lo? dah kelar? ada siapa aja tadi di halvin?".tanya gw
"Alhamdulillah udah, gw tinggal bikin covernya nih, lo sih gmn?".viona
"yaaa lumayanlah, besok juga gw mau capture di halvin".gw

yaaa begitulah, sebenernya dalam perjalanan pulang pas malem itu hati gw seneng, g tau kenapa kq ni deket dy nyaman banget.
Dan lagi2 gw sangkal perasaan itu.
gw g mau larut sama perasaan yang gw sendiri g bisa mastiinnya.
akhirnya sampai dKozn dy, gw langsung balik ke kozn gw, pas lagi sendirian di Motor gw liat ke jok belakang ngebayangin dy ngeliatin gw dengan senyumnya yang akhir2 sangat ganggu tidur gw.

bluukkk..
Arrrgggg polisi tidur, sial kagak ngeliat gw...

***
Intermezzo

Tuhan..
Aq tau bagaimana engkau begitu mengujiku..
Benar kata guru2..
Tepat tulisan2 para penyair..
Cinta itu akan silih berganti..
tidak peduli sesakit apa cinta meninggalkanku..

***

RS PMI

hari ini menunya lumayan mantab, roti isi sama susu..
gak kaya kemarin bubur kacang tanpa rasa.. hehehe
hmm..
gw dah mulai jenuh sama infusan yang nempel diTangan kanan gw.

hari ini seharusnya gw uts. hmm temen pasti lagi pada ngerjain soal2 kewirusahaan, termasuk viona.
tadi temen gw si dani sms, katanya temen2 gw yang lain pada mau ngejenguk.
wah gw kudu ganteng nih, biarpun sakit harus tetep mempesona. hahahaha
gw cukur kumis gw yang dah kayak sapu ijuk, gw rapiihin rambut gw yang dah g jelas poninya..
hahahaha
ship, dah ganteng..

kira2 siang segerombolan para mahasiswa yang sebagian besar kurang kerjaan berkumpul diKamar tempat gw dRawat, dengan tanpa manusiawinya mereka memenuhi, dan meniduri kasur untuk pasien, memakan makanan untuk pasien bahkan sampai ada yang meminum infusan karna saking ausnya jalan kaki dari kampus ke rumah sakit hanya untuk menjenguk gw.. (hikz sumpah terharu teman) :(
hahahahaahha
g kq semuanya temen gw gak ada yang begitu, paling ngambil anduk sama sabun pasien aja dKamar mandi.. hahahaha apa bedanya..
kembali ke Taufik.. :D

hari itu bener2 seneng bgt gw..
temen2 dateng ngejenguk, sebelumnya g kefikiran juga bakalan sebludak ini, udah kayak yg ngantri BLT (Bantuan Tunai Langsung).
dan lebih seneng lagi adanya viona deket gw.
seperti biasa lain dari pada yang lain dy memperlakukan gw, ngedeketin pegang kening gw pake tangannya yang halus, duuhh vi, jangan diLepas tangan lo klw bisa diUsap2 kepala gw.. hahahaha ngarep.com
hari itu dy bener2 cantik, stelan bajunya yang pas corak bunga dengan warna putih dan hitam sebagai dasarnya. yah hitam mungkin warna favoritnya, makin menegaskan kulitnya yang putih.
gw bener2 menikmati saat2 dy ada dideket gw. obrolan2 ringan diselipi perhatian2 kecil, indah banget rasanya. lebay sih cuman mau gmn lagi, kan gw lagi kesemsem sama dy. hehehe
akhirnya semuanya pulang, begitu juga viona. duh vi jangan balik, gw kesepian dSini.. (alah jaaar da umi sama abi lo juga lebay..!!) :D

***
Intermezzo

"Aku ingin mencintaimu dengan sederhana.. Seperti kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu..
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana.. Seperti isyarat yang tak sempat dikirimkan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada.." (Kahlil Gibran)

-Bersambung-

3 Response to "PDKT (Part 2)"

Ca Ya Says:

hahhaa....ga nyangka gw njar :D

Unknown Says:

gak nyangka apa cha?? hahahaha

Posting Komentar