35 detik.. :)

Diposting oleh Ginanjar Sumantri , Kamis, 26 Mei 2011 13.45


Ada seorng cewek memberikan tantangan kepada cwonya untuk hidup tanpa drinya, untuk tidak ada komunikasi sama sekali antara mereka selama sehari..Dia berkata pada cwonya, kalo kmu bisa melewati itu, aku akan mencintai kmu selama nya.. Si cwonya pun setuju,, dia tidak sms/telpon cwenya seharian..


Tanpa dia ketahui bahwa cwenya hanya memiliki 24 jam untuk hidup, karena dia terkena kanker..


K'esookan harinya cwonya prg krmh cwenya. Air matanya pun tiba2 menetes melihat cwenya sudah terbaring dengan surat di tangannya yang tertulis "Kamu Berhasil Sayang, bisakah kamu lakukan itu stiap hari??I LOVE YOU.."


Don't Ever lost contact with someone you care, you'll never know what's gonna happen the next day, or the day after that..


Even a single "hi" or a "good morning" Before you know that someone is no longer there....


PDKT (Klimaks)

Diposting oleh Ginanjar Sumantri , Minggu, 15 Mei 2011 02.33

Setelah itu gw tetep seperti biasa dengan dy, tetep perhatian..
seperti yang dy mau untuk g berubah..
selalu berusaha jadi bagian dari keseharian dy..
kadang ada saat gw nyerah, dan g mau dibodohi perasaan sendiri..
kadang ada juga saat gw begitu semangat untuk tetep bersabar..
untung ada abraham teman gw yang doyang ngelawak, tpi selalu selipin semangat buat g nyerah..
ada gilang faiz danil dan deni yang ngerti posisi gw gimana..

seperti biasa gw juga berusaha menanyakan apa udah bisa dy ngasih kesempatan.
ternyata belum juag, gw putus asa..
susah sekali menggapai pelagi.
dah gw mulai nyerah. sampai akhirnya gw masuk rumah sakit.

***
sehabis magrib gw keluar kampus, cuaca lagi itu mendung habis ujan.
karena laper, gw mampir ke pecel lele.
hari itu gw segar bugar dan g ngerasain apa2, sehat seperti biasa.
tapi tiba2 setelah gw sampai dikozn gw batuk ngeluarin darah, gw panik lalu gw minta dianter ke rumah sakit sama faiz, gw daftar dan nunggu giliran..
tiba giliran gw, dokter memeriksa dan menayakan keluhan gw.
dokternya bilang gw harus dirawat, tapi gw g bisa besok ada uts kewirausahaan.
gw nolak buat dirawat, gw bilang klw gw dirawat jalan aja sama dokternya..
dokter setuju, tapi dy tetep memberikan surat untuk dirawat kalau2 gw g kuat lagi..
resep obat juga dokter berikan, gw ke apotik untuk nebus obat, lagi nunggu gw batuk lagi gw lari ke toilet depan westafel gw batuk. wastafel yang tadinya putih sekarang merah penuh darah gw..
tanpa fikir panjang gw langsung lari ke UGD diikuti faiz yang kebingungan.
gw minta sama susternya klw gw mau dirawat.
faiz yang ngurus semuanya, umi telepon dan pengen kebogor..
gw lemes, gw pengen telepon viona..

PDKT (Part 4)

Diposting oleh Ginanjar Sumantri 01.18

Huuuaaaammmm..
pagi ini dingin bgt Ac kamar dRumah sakit..
brrr,
sudah hampir seminggu gw dirumah sakit..
tapi masih g ketauan juga sakit apa, hmm aneh bener..
dah di cek sana sini, di rotgen, di kenain sinar gamma, setrum, sampe 'ee' gw diperiksa, masih juga misteri sakit gw apa.. hehehe
gw suka heran sapa petugas pemeriksa 'ee' gw..
dy gak ada kerjaan laen apa yah? terus gw suka mikirin klw misalnya mau makan, suka kebanyang g yah 'ee'2 yang dy periksa..
gw curiga nih jangan2 mereka suka menyabutase 'ee'2 org sakit buat bikin di bikin lauk..
alaaaahhh kenapa gw jadi ngomongin 'ee'??
hahahaha

nah pasti yang baca penasaran bagaimana perkembangan gw sama viona kan??

gw flash back lagi nih..
eh ngomong2 pada ngerti kan gw ceritain ini maju mundur?
hehehehe

PDKT (Part 3)

Diposting oleh Ginanjar Sumantri , Sabtu, 14 Mei 2011 23.56

kuliah hari ini padat tinggal 1 mata kuliah lagi..
huft peluh gw..
kadang suka ngantuk klw udah belajar php(salah satu mata kuliah pemrograman)
iseng ah sms viona.

"Uy gi dimana lo? masih ada kuliah?"
Sent

15menit kemudian
brrrrrrrpppp..
hp getar, sengaja di silent soalnya lagi di kelas.. hehehe

yap sisi hati.
oia disini gw dah nembak dy pertama kalinya, karena makin lama gw makin beneran suka ma dy, gw sengaja gak jabarin momen itu karna cara gw nembak g manusiawi bgt, gw nembaknya diTelepon, sambil becanda, plus blepotan sama sambel kacang somay, makannya sambil berdiri, dah gitu pake sendal jepit kebalik pula makenya, makanya g diJabarin takutnya g dapet romantismenya.. hahahaha terusnya si vionanya juga nganggep gw becanda.. huhuhu padahal muka gw dah serius, yaaa mirip2 klw orang ngeden pas buang air besar.. :D

Sisi Hati
"uy gw lagi diKozn silmi nih, ngerjain web. lo dah balik?"
web maksudnya Qt lagi ngerjain tugas akhir membuat sebuah website dinamis

PDKT

Diposting oleh Ginanjar Sumantri , Senin, 09 Mei 2011 22.24

Disini..
Kembali gw terbangun dari peraduan, menatap pemandangan yang sudah 3 hari ini gw biasain.
"Bangun nak, sholat subuh dulu", Suruh umi gw.
gw tengadahkan raga yang masih berat karna sisa nyawa yang masih belum terkumpul.
gw ambil desiran debu - debu dinding kamar 6 x 7 meter itu, pelan - pelan terus gw usapkan ke bagian tubuh yang seharusnya dibasuh. Pelan banget sampai pada bagian tangan kanan gw basuh.
ya disitu ada sebuah jarum yang memaksa masuk kedalam tubuh gw.
"Mi, infusan tinggal sedikit lagi, ini darah anjar juga naik mi", kata gw.
"oh iya nak nanti umi panggil suster", jawab umi.
lima menit berlalu gw pusatkan seluruh rasa syukur dan penyesalan gw pada Maha Kuasa.