Google+ VS Facebook [Pertarungan diMulai]

Diposting oleh Unknown , Kamis, 14 Juli 2011 22.54



Finally..
Mbah Gugel (Google) Akhirnya meluncurkan laman jejaring sosialnya. Waw berita yang kurang baik buat Para pengembang jejaring sosial yang sudah Beken duluan (*Lirik Facebook, Twitter).
kenapa gw bilang kurang baik?? Sebenernya ada beberapa alasan sih..
Mungkin yang pertama User sudah mulai jenuh dengan Facebook dan Twitter.
Terus Fitur2 di Google+ ini lebih wah dibandingkan dengan Facebook dan Twitter, kalau di Facebook kita berChat ria cuman bisa liat Foto, dalam Google+ ini kita bisa Live Video Chat lho.
Gak cuman itu, Setiap User bisa berbagi Foto, komentar, pesan, sekaligus bisa mengintegrasikan Peta dan gambarnya juga. Kerenkan?? hehehe 
Sebelumnya Google sudah melakukan serangan terhadap kedigdayaan Facebook dengan meluncurkan Google Buzz, Google Wave tapi gagal semua. Nah Tahun ini Sergey Brin dan Larry Page dua pentolan Google bener2 memukul banget Facebook (eh yg dipukul Facebooknya atau Mark Zuckerbergnya yah??) hehehehe
Saking Waspadanya si Mark Zuckerberg mendaftar sebagai pengguna Google+.. hihihi kayaknya mau memata2i Google+. gak percaya?? Klik Disini..


hahahahaha
Lucukan Fotonya si Mark.. :D

Nah berikut Fitur2 lain dari Google+ :

Circle - yang merupakan sebuah fungsi yang memungkinkan individu untuk menempatkan teman kedalam grup, membolehkan penggunannya untuk berbagi berbagai bentuk konten yang berbeda dengan dapat diarahkan kekelompok dari teman.

Hangouts - merupakan fungsi video konferensi multi user (banyak pengguna) yang mengizinkan teman kita untuk keluar masuk secara langsung dalam percakapan grup.

Huddle - merupakan grup pesan instan.

Sparks - yang merupakan sebuah fitur yang menghubungkan individu di dalam jaringan dengan pihak lain yang memiliki minat yang sama.


Gimana??
Mau mencoba?? 
hmm pastinya kalian mau eksis juga diGoogle+ dunk? hehehehehe
Saat ini masih Sulit untuk mendaftar atau Sign up nya soalnya Google masih melimit jumlah usernya.
Tapi tenang aja kalian bisa masuk dan menggunakan Google+ dengan cara diInvite oleh teman kalian yang sudah mendaftar Google+, Oia kalian juga harus punya akun email dari Google (Gmail).

Buat yang sudah daftar add akun gw yah Ginanjar@Google+.com
Dan buat temen2 yang pengen diInvite, komen aja diSini dengan memberikan alamat Gmailnya..

Ok Thanx banget dah mau mampir.. hehehehe
Kita liat aja Bagaimana petarungan ini berlanjut.. hehehehe

0 Response to "Google+ VS Facebook [Pertarungan diMulai]"

Posting Komentar