Ku namakan engkau "Tak Berjudul"

Diposting oleh Unknown , Selasa, 17 Januari 2012 22.43

Kadang gw ngerasa ada yang salah saat gw ngejalanin peran gw dalam sinetron hidup gw..
Gw ngerasa egois saat gw sadar gw cuma berpura2 baik2 aja, berpura2 tegar, bijaksana. dalam hati agak mendendam.
apa bagusnya pencitraan?
Bagus menurut gw..
gw cuma takut gak punya teman, atau orang yg gak peduli bahkan peka dengan apa yg gw rasain.
Satu sisi gw marah, satu sisi lagi membijak?
mana yg benar?
berpura2 menahan amarah atau jujur pada perasaan?


apa bagusnya penilaian?
Bagus menurut gw..
Setidaknya gw mampu buat orang percaya bahwa yg gw lewati hanya sepele dan debu kecil yang sedikit seka langsung hilang.
Bahwa tahukan badai apa yg harus gw jalanin untuk bisa sekuat ini?
Orang bilang gw labil, orang bilang gw lebay..
Whatever for me..
gw hanya gak ingin kehilangan orang2 yang masih percaya bahwa gw baik2 aja..
gw hanya gak mau dijauhi atas perasaan yg mereka permainkan..

Lain lagi pada episode ini.
Gw jatuh cinta, dan gw menyalahi atas perasaan yg masih premature ini.
tapi beneran deh, Fokus gw teralihkan.
Tapi kenapa gw takut?
takut atas perasaan yg premature ini, takut dy menjauh, takut dy menafsirkan lain.
dan gw bukan pembaca perasaan yg baik, walau feeling gw kadang benar2 tepat.

Duhai engkau yg tak berjudul.
ku beri nama apa engkau?
Saat peganganku rapuh pada jalan berliku..
aku hanya tak ingin hilang atas tujuan ku melangkah..
aku tak ingin redup saat jalan terang menuntunku..

1 Response to "Ku namakan engkau "Tak Berjudul""

Ca Ya Says:

ane jg ga tw mu ksi jdul ape njar..apa Anjar jatuh cinta atau ku jatuh cinta hehhehe...halaaahhh c anjar :D

Posting Komentar