PDKT (Part 4)

Diposting oleh Unknown , Minggu, 15 Mei 2011 01.18

Huuuaaaammmm..
pagi ini dingin bgt Ac kamar dRumah sakit..
brrr,
sudah hampir seminggu gw dirumah sakit..
tapi masih g ketauan juga sakit apa, hmm aneh bener..
dah di cek sana sini, di rotgen, di kenain sinar gamma, setrum, sampe 'ee' gw diperiksa, masih juga misteri sakit gw apa.. hehehe
gw suka heran sapa petugas pemeriksa 'ee' gw..
dy gak ada kerjaan laen apa yah? terus gw suka mikirin klw misalnya mau makan, suka kebanyang g yah 'ee'2 yang dy periksa..
gw curiga nih jangan2 mereka suka menyabutase 'ee'2 org sakit buat bikin di bikin lauk..
alaaaahhh kenapa gw jadi ngomongin 'ee'??
hahahaha

nah pasti yang baca penasaran bagaimana perkembangan gw sama viona kan??

gw flash back lagi nih..
eh ngomong2 pada ngerti kan gw ceritain ini maju mundur?
hehehehe


jadi lagi itu gw sama temen2 kampus gw pengen refreshing nih ke taman matahari bogor..
dan gw dah nyiapain sesuatu buat nembak(lagi) viona disana.
berangkatlah rombongan teletubies ke taman matahari, teletubiesnya bukan termasuk gw sama viona yah (Tapi Qt ini upin ipin). hahaha :D
samapi disana beneran kaya di matahari, panaaaasss.. hahaha
padahal didaerah puncak lho, atau mungkin karna tempat ini masih baru jadi pohon2nya belum rindang.

ok..
sebelumnya gw belum tau keadaan alis tempat disana..
setelah rombongan teletubies keliling gw dapet beberapa ide untuk melakukan 'penembakan', pertama di flying fox. tapi gw mikirnya klw gw nembak diflying fox yang ada gw cuman treak saking takutnya meluncur.. jadi gw undurin niat gw baut nembak di Flying fox.
kedua di delman. gw mikir lagi, tukang delmannya pada g kudawi bgt, masa tu karung buat taro 'ee' kudanya sebelah2n sama kusirnya yang ada gw kebauan..
nah baru dah yang ketiga gw apet ide nembak dy di perahu gowes, soalnya arealnya luas dan agak sepi jadi gw bisa leluasa ngomongnya..

sebelumnya gw kasih tau dulu klw gw dSini dah nyiapain sebuah sketsa yang gw minta bikinin sama temen gw yang jago gambar rieska.

***
Perahu Gowes

kita naek dengan hati2, terus gw sengaja nyetir tu perahu ke arah yang agak sepi.
biar bisa ngomong leluasa.. hehehe

"Vi gw mau ngasih sesuatu nih sama lo".Gw
"Apaan jar?" .viona
gw keluarin sketsa lukisan gw yang lagi duduk dan dibelakang ada pelangi, bayangkan ini sebuah sketsa..

"Vi gw tau mungkin lo dah bosen gw nembak lo terus, ini ada sketsa, disana ada pelangi yang masih belum ada warnanya, vi kalau lo mau jadi cewe gw tolong lo kasih warna di sketsa itu, biar langit gw lebih berwarna dan gak mendung lagi."

dari mukanya viona dy nampak g nyaman dengan sikap gw yang kelihatannya bersikeras banget sama dy, tapi gw coba untuk tetep berusaha.
"lo gak perlu jawab sekarang vi, gw tau mungkin buat lo ini terlalu cepat dan gw sekali lagi gak maksa lo".Gw

Viona mulai mikir, lalu dy bilang.
"lo dah tau kan alesan2 gw knp gw g bisa?, ydh ini gw bawa dulu ya njar.."

jleeepp..
dari kata2nya dy yg kaya gitu aja gw bisa ngebayangin klw gw bakalan ditolak.
"iyah vi, sekali lagi gw gak maksa lo, gw mau lo mencoba buka hati lo buat gw"

dy cuman jawab "gw gak bisa jawab apa2 njar untuk saat ini" dibarengi dengan senyumannya yang agak dipaksa.
Kosong, bener2 kosong bgt perasaan gw saat itu, gw ngerasa ini bakalan ditolak lagi.
"ydh yuk balik ke anak2, dah berapa jam nih kita naek perahu, nti diomelin lagi ma petugasnya".viona
"oh iya yuk".gw

baliklah gw ke tempat temen2 dengan seribu perasaan yang sampai g bisa gw keluarin di raut muka gw.

***
RS PMI

hari ini ada temen2 lainnya yang jenguk, mereka baru jenguk sekarang karena kemarin ada tugas kewiraushaan.
mungkin saking semangatnya ngobrol dan becanda dengan mereka gw jadi terlalu lepas, lalu tiba2 uhuuuk..
gw tahan rasa gatel pengen batuk ini, tapi gw gak bisa dan bener aja, darah segar keluar lagi dari mulut dan hidung gw, beberapa kali..
gw loncat dan setengah berlari ke toilet sambil menenteng infusan diikuti umi dan temen2 gw..
sampai 4 kali gw batuk dan mengeluarkan darah berlembar2..
gw coba tahan, nahan batuk dan rasa panas dalam dada gw, umi gw panik memanggil suster, suster nyamperin gw yang lagi nahan batuk didepan wastafel, gw liat wastafel yang penuh sama darah gw.. oh tuhaan ada apa dengan hamba-Mu ini??
setelah gw batuk sudah mereda, gw balik lagi ke tempat tidur, lemes..
umi yang panik langsung menelpon sahabat gw dani..
"Dan, dani tolong kemari yah tolong bawain susu kambing, anjar tadi keluar darah lagi".umi panik
"hah?? oh iya umi dani ini langsung kesana"jawab dani diseberang telepon
tanpa pikir panjang dani langsung meluncur dari cibinong ke rumah sakit dalam waktu 15 menit (luar biasa sahabat gw satu ini :D)
sebelumnya dy menelpon himawan dan juga viona buat langsung ke rumah sakit.

15 menit kemudian..
dani, himawan dan viona dateng sambil ngos2n dengan membawa susu kambing, entah kambing siapa yang mereka peras susunya, klw ngeliat dari muka mereka, sepertinya kambingnya itu diancam klw g mau nyerahin susunya bakalan mereka potong sebelum idul adha, dan karena kambing itu merasa terancam akhirnya pasrah soalnya seminggu sebelum idul adha dy ada kontrak sama sepeda win cycle untuk membuat iklan sebagai hal terakhir yang bisa mereka lakukan didunia ini, itung2 numpan ngetop juga..
ship ngayalnya udah dulu, biz pada serius bgt sih bacanya.. :D

gw langsung dicekokin susu kambing sama umi gw, entahlah kambing itu mandinya kapan, sampai2 susunya aja yang disimpen di dalam tubuhnya dy terkontaminasi bau khas mereka..
gw eneg bgt, tapi pas ngeliat viona ni susu jadi rasa buah2n segar yang baru dipetik terus dijus.. hahahaha lebay..

gw lemes, gw ngantuk dan gw tidur...
***

dua hari setelah gw nembak viona di taman matahari gw menagih itu lukisan.
"Vi lo nanti balik jam berapa? bareng yuk?"
"jam 5 jar, ydh nanti sms aja yah"
"okok"
begitu kira2 obrolan sms gw sama viona.

***

pulang kuliah seperti yang dah direncanain kita pulang bareng..
gw mulai dengan obrolan2 ringan dulu, tapi terus tiba2 aja viona ngasih lukisan itu..

"gw belum ngewarnain pelanginya jar, maaf yah disitu ada tulisan elo bisa baca"
gw buka..

Jar sebelumnya maaf bgt klw gw g ngewarnain sketsa ini, bukannya gw gak mau sama lo atau g sayang sama lo, tapi untuk saat ini gw belum bisa. masih banyak yang pengen gw capai, gw g mau nanti kita jadi terbebani. gw harap elo ngerti dan gw harap lo gak berubah sama gw.. gw berdoa semoga nanti elo nemuin dan bisa bahagia dengan hidup lo sekarang.

Jleeeepppp
Perih..
Gondok..
yah kurang lebih kaya gitu..
gw coba buat senyum walau bener2 pahit bgt diBibir gw..
nangis?? enggak diDepan dy, tapi dalam hati gw bener2 ngejerit, kayaknya tulusnya gw belum nyampe ke dy..
akhirnya kita ngejelasin pendapat masing2, dan gw lebih bnyak diam dari pada harus men debatnya, gw cuma berdebat dalam hati..
"Kenapa gak dicoba dulu vi? lo kan g akan tau klw elo belum dan g berani nyoba.." dalam hati gw..

***
Intermezzo

malam ini tampak pucat..
rembulan mengasingkan diri dalam gelap malam..
Sesak,
purnama yang ku dambakan
dibalas lolongan serigala

kau begitu rupawan..
menarikku yang tak berdaya oleh cinta..
tapi aq terlanjur terluka..

tungku yang kuharap telaga,
hanya kekosongan bersisa debu..
dan aku terpasung kesunyian..

1 Response to "PDKT (Part 4)"

Ca Ya Says:

Wezzz....sedih nih....

Posting Komentar