PDKT

Diposting oleh Unknown , Senin, 09 Mei 2011 22.24

Disini..
Kembali gw terbangun dari peraduan, menatap pemandangan yang sudah 3 hari ini gw biasain.
"Bangun nak, sholat subuh dulu", Suruh umi gw.
gw tengadahkan raga yang masih berat karna sisa nyawa yang masih belum terkumpul.
gw ambil desiran debu - debu dinding kamar 6 x 7 meter itu, pelan - pelan terus gw usapkan ke bagian tubuh yang seharusnya dibasuh. Pelan banget sampai pada bagian tangan kanan gw basuh.
ya disitu ada sebuah jarum yang memaksa masuk kedalam tubuh gw.
"Mi, infusan tinggal sedikit lagi, ini darah anjar juga naik mi", kata gw.
"oh iya nak nanti umi panggil suster", jawab umi.
lima menit berlalu gw pusatkan seluruh rasa syukur dan penyesalan gw pada Maha Kuasa.


Matahari mulai menjelang..
gw lihat handphone yang selalu setia ada disamping gw..
cuma itu satu-satunya senjata gw sekarang untuk menaklukan sebuah hati.
hati wanita, yang selama ini diam-diam mencuri waktu gw untuk memikirkannya.
gw jelajahi isi handphone gw, sebuah pesan.
buru - buru gw tekan 'yes'.
"Met malem jar, cepet sembuh yah.. kangen nih gw ketawa tawa lagi bareng sama lo"
begitulah isi pesan itu.
singkat, Tapi rasanya dalaaaaam bgt, disnilah hebatnya cinta.
setitik itu adalah kekuatan terbesar untuk taklukan dunia.
sialnya semalem gw udah diK.O kan ma Obat.
gak peke lama buru - buru gw balas.
"Met Pagi Vi.. Dah bangun lum lo? Sorry euy semalem gw dah tepar.. hehe ydh jangan lupa sarapan yah ;)".
sebenarnya yang pengen gw tulis dalam pesan itu lebih dari itu.
lebih dari kata-kata singkat itu.
tapi semoga aja dy ngerasain sejuta makna yang sebenarnya lebih dari sekedar perhatian.

Menunggu..
yah, yang paling menyenangkan dalam masa 'PDKT' adalah bagaimana tanggapan atau respon dari target kita, selalu jadi misteri namun menyenangkan menunggu itu.
yah kurang lebih kaya gitu yang gw rasain. (lebaaaaayyyy.. :D)

10 menit kemudian.
Biiipppp..
bunyi yang khas dari ringtone sms. hehehe
buru - buru gw buka isi pesan itu.
agak lama loadingnya "Cu dah bangun lo, dah enakan lum?"
hmm langsung lemes dah gw. itu Dani sahabat gw paling 'caur' yang sms.
"Alhamdulillah cu enakan.. hehehe doa..." hp getar lagi waktu ngetik sms balasan, langsung aja gw buka pesan yang barusan masuk terus nyimpan sms untuk dani diKonsep"
akhirnya sebuah nama khas yang gw buat sendiri untuk dy "Sisi Hati"

"Uyy.. Pagi juga Qm dah bangun? (Qm?? tumben2n ni org bilang Qm :D) gmn dah ada perkembangan lum, iyah Qm juga jangan lupa tuh makan, obatnya dMinum teratur terus Susu kambingnya jangan lupa diMinum :)"

oh tuhaaaannnn..
mimpi apa semalem.. (Biar kaya dFilm2 ngomong gitu) hehehe
dy bilang Qm.. hehehehe
jujur C, gw baca itu sms sambil cengir kuda.. :D hhahay..
adeeeemmm bgt sumpah.
klw aja ada suster yang cantik dah gw peluk dah saking pengen bgt nih loncat-loncat kaya baleria.. :D
upz kebanyakan ngelamun.
langsung aja gw bales.

"iyah nih dah bangun gw, ship makan mah g akan lupa, obat apa lagi, paling susu kambingnya nih buset bau banget kayak elo blm mandi Vi.. hahahaha"
Pesan terkirim..

sengaja gw pake "gw", yaaa sekali-sekali jual mahal dikitlah..
padahal mah keliatan bgt gw yg ngejar plus kegirangan dapet sms dy yang kaya gitu.. hehehehe
(Jaarr, jaaar.. Miris gw liatnya :D)

biiippp
wah diBales.. (Sumingrah kaya biz dapet baju pak RT :D)
"hmm enak aje lo. banyak yg mau biarin kaya kambing juga, ydh have nice day yah"
balesan gw.
"hehehe tau deh primadona kambing.. hehehehe :p Ok have nice day too"

sebenernya gw masih agak g biasa dengan sikapnya dia.
eh ngomong-ngomong gw dah panjang lebar gak ngasih tau nama yah?
hehehehe
maklum semangat 45 nulisnya.

Gw Ginanjar Sumantri seorang mahasiswa yang baik hati tidak sombong serta rajin mecahin tabungan orang.. hahaha
dan cwe yang lagi gw 'PDKT'in namanya Viona Izrazanella g usah panjang lebar tentang dy pokoknya dy cakep, putih, dewasa, orang padang, tapi g jualan nasi padang, lahir tahun 89, hidung mancung, rambut gelombang pasang.. (lho ini bukannya panjang lebar yah??)

yap jadi..
mulai nya gw jatuh cintrong alias Fall'in Love alias kesemsem alias sayang ma si Viona ini, itu karena harga BBM melambung tinggi, Harga Cabe yang makin pedes dKantong.. (hehehehe jayus C anjar) bukan gara2 itu kq..
jadi waktu itu gw sama viona sama adenya plus sama temen2 gw 1 angkatan kuliah berkunjung ke Dufan untuk Foto2 sama badut dufan yang katanya klw kita Foto sama itu badut idung kita bisa mancung. (alah opooo tooo jar)
sebenernya sih buat refreshing biz UTS. hehehe

awalnya mah gw mau refreshing soalnya biz pegat alias putus sama cewe gw yang kawin sama preman dikampungnya.. (hikz :'().
nah mungkin dSinilah, berhubung kadar kegalauan gw yang meningkat dari waspada jadi awas gw jadi kesemsem sama si Viona.
gw inget banget momen itu, kita semua dah mau pulang abis ngubek2 dufan dan pas sekali waktu itu hujan. gw sama dy satu payung (Romantis bener).
pas dimoment itu dy ngomong begini sama gw.
"Hari ini gw seneng plus sedih"
gw nanya "Lha lo seneng tapi sedih gmn sih?"
"Gw seneng hari ini gw bisa jalan sama lo ma anak2, tapi gw sedih gw g punya cwo"

Jleeeepppp..
dalam hati gw "duh Vi klw gw serakah sebenernya juga gw mau nyari cwe, klw juga gw mau ngikutin perasaan gw yang lagi galau gini dah gw pegang tangan lo N bilang 'mau g lo jadi cewe gw?' sialnya gw g bisa kaya gitu, gw masih sayang sama mantan gw".
ujannya malah makin bikin gw larut, gw masih punya sisa2 kekuatan untuk g ngikutin galau gw.
kebetulan bgt ada si nana samping gw, dy pengen ikutan nimbrung soalnya keujanan..
udah aja gw kasih tu payung sama nana dan gw lari ninggalin mereka sambil ngebelah hujan gerimis yang makin deres..
gw cari tempat neduh, ambil sebatang rokok terus gw nyalain..
hisapan pertama bener2 gw nikmatin sambil ngeliat ke arah viona dan nana yang lagi berpayungan berdua.
"kalau aja vi".. berguman gw dalam hati.

mulailah dari situ gw sering kontek2n sama dy..
dikampus nyari2 dy, padahal yah dulu gw g peduli bgt sama dy..
soalnya gw masih sibuk sama cwe gw yang lama.
klw sehari aja gw g ketemu ada yang berasa kurang, g tau deh tapi gw syukurin perasaan yang ada buat dy. soalnya gw pelan2 bisa lupain mantan gw.
mulai gw yakinin perasaan gw.
berharap bisa jadi bagian penting dari keseharian dy.
atau berharap pas2n diJalan dan dy minta tolong sama gw, sumpah gw bener2 pengen bgt bisa ngebantu apapun buat dy yang penting bisa ketemu ngabisin waktu ngobrol sama dy.

hari2 berlalu aja..
sampai pada mau akhir semester gw dan temen2 kampus dapet tugas buat bikin film dan web.
dari sini mulai agak lost contact. soalnya sama2 sibuk ngerjain tugas.
tapi dSini gw masih ragu sama yang gw rasain buat dy.

***

malem itu gw mau bikin mie goreng, buat makan.
lagi males keluar soalnya biz ujan.
tiba2 "Biiippp" handphone gw bunyi..

TEK Viona.
"Njar lo bisa jemput gw gak? gw lagi ngeCapture film nih dRumah halvin."

Secepat kilat gw bales
"oh iya vi, bisa jam berapa? mang dRumah halvin gda anak cowo?"

TEK Viona.
"nanti gw sms lagi njar, soalny masih lama nih capturenya"

balas gw
"Oh ydh gw makan dulu yah, lo jangan lupa makan sono"

TEK Viona
"Okaayyy"

"hmm ni orang bales sms pelit amat", dalam hati gw

BerSambung sob.. hehehe

9 Response to "PDKT"

Unknown Says:
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown Says:

ost yang cocok "love will grow - final fantasy"
detail bgt lo ceritainnya, pasti jadi unforgettable moment ;)

Unknown Says:

hhahahaha
nanti gw pasang wan.. :D
thanx yah dah sempetin baca N kasih komen.. :)

Unknown Says:

hhahahahaha
boleh2 wan..
thanx bgt dah nyempetin baca N komen.. :D

riky Says:

wkwkwwk si anjar...ckckck anak muda

syaiful nazar Says:

komen apa yah ? jadi bingung
andai waktu bisa di putar ulang :nyesel

Unknown Says:

hahahahahahaha
diBaca key?

Ca Ya Says:

hahahaha....oke bgt njar :D

Anonim Says:

berasa baca skenario sinetron gw,wkwkkw =p

Posting Komentar