PDKT (Klimaks)

Diposting oleh Unknown , Minggu, 15 Mei 2011 02.33

Setelah itu gw tetep seperti biasa dengan dy, tetep perhatian..
seperti yang dy mau untuk g berubah..
selalu berusaha jadi bagian dari keseharian dy..
kadang ada saat gw nyerah, dan g mau dibodohi perasaan sendiri..
kadang ada juga saat gw begitu semangat untuk tetep bersabar..
untung ada abraham teman gw yang doyang ngelawak, tpi selalu selipin semangat buat g nyerah..
ada gilang faiz danil dan deni yang ngerti posisi gw gimana..

seperti biasa gw juga berusaha menanyakan apa udah bisa dy ngasih kesempatan.
ternyata belum juag, gw putus asa..
susah sekali menggapai pelagi.
dah gw mulai nyerah. sampai akhirnya gw masuk rumah sakit.

***
sehabis magrib gw keluar kampus, cuaca lagi itu mendung habis ujan.
karena laper, gw mampir ke pecel lele.
hari itu gw segar bugar dan g ngerasain apa2, sehat seperti biasa.
tapi tiba2 setelah gw sampai dikozn gw batuk ngeluarin darah, gw panik lalu gw minta dianter ke rumah sakit sama faiz, gw daftar dan nunggu giliran..
tiba giliran gw, dokter memeriksa dan menayakan keluhan gw.
dokternya bilang gw harus dirawat, tapi gw g bisa besok ada uts kewirausahaan.
gw nolak buat dirawat, gw bilang klw gw dirawat jalan aja sama dokternya..
dokter setuju, tapi dy tetep memberikan surat untuk dirawat kalau2 gw g kuat lagi..
resep obat juga dokter berikan, gw ke apotik untuk nebus obat, lagi nunggu gw batuk lagi gw lari ke toilet depan westafel gw batuk. wastafel yang tadinya putih sekarang merah penuh darah gw..
tanpa fikir panjang gw langsung lari ke UGD diikuti faiz yang kebingungan.
gw minta sama susternya klw gw mau dirawat.
faiz yang ngurus semuanya, umi telepon dan pengen kebogor..
gw lemes, gw pengen telepon viona..


akhirnya gw dirawat, umi sama aby juga dah sampai diRumah sakit..
ada dani juga yang ditelepon umi.
tiba2 viona telepon, sejuuuk..
suara dy bener2 sejuk.. entah mungkin cuman perasaan gw tapi dari suaranya dy keliatan yg kaya nangis atau nahan nangis.. gw cuma bilang klw gw g kenapa2..
tapi seandainya lo tau vi, hati gw ngejerit..
yang gw fikirin saat itu elo ada disini tenangin gw dengan adanya elo.
biar sakit dan perih ini berkurang walaupun sebenernya elo gak pernah tau gmnnya gw susah payah untuk dapetin perasaan ini, sangkal perasaan ini dan tetep menyimpan walau lo kecewain gw dengan jawaban lo.

***

udah 10 hari dirumah sakit..
viona masih sama, perhatian tapi g da penampakan klw dy dah mau terima gw..

malam itu..
seperti biasa.. gw smsn sama dy, dy tetep perhatian dan ngomong ini itu.. hehehe
jujur dah agak basi sih ngomongin itu2 lagi..
tapi gw malah seneng, klw dy g ngomongin yang sama malah kerasanya ada yang kurang,,
disms gw yang terakhir sekali lagi gw coba untuk yakinin dy dan menanyakan hal itu.

"Gimana vi, dah bisa terima gw? hehehe dah mau nyoba?"
Sent
ini untuk terakhir kalinya gw nanyain dan ungkapin perasaan gw, klw emang g akan pernah bisa gw g akan lagi berharap.

Biiippppp..
Sisi Hati
"Terima apa nih? udah jangan ngomongin itu dulu, yang penting Qm sembuh dulu ok?"

Hmmm
gw Bt sumpah, jaya diAyun2 terus diJatohin lagi..
dengan perasaan kesal gw bales..

"Oh ydh, gud nite N have nice dream"
Sent

hp langsung gw matiin..
lalu gw tidur dengan ngebawa perasaan kesal dan kecewa.

***
Tuhan aq inginkan bidadari..
tapi kenapa kau berikan aq peri kecil?
Tuhan aq ingin bunga yang indah..
tapi kenapa kau berikan aq kaktus berduri?
Tuhan aq ingin peliharaan yang menggemaskan
Tapi kenapa kau berikan ulat bulu menjijikan?
Tuhan aq ingin langit biru dan cerah..
tapi kenapa kau berikan aq mendung??

***
Malemnya gw mimpi, yah mimpiin dy..

Pagi gw bangun dengan tidur yang g begitu nyenyak, masih nyisain sesak karena mulai hari ini gw gak mau berharap lagi..

hp yang gw matiin semalam gw hidupin lagi..
biiipppp
biiipppp

2 sms masuk, sms viona
"Ok Have nice dream too, udah elo jangan mikirin yng macem2 dulu, yang penting sekarang kesehatan lo dulu, but jar kenapa hp'y dimatiin??"

agak malas gw bales..
"maaf yah Vi gw semalem hp lowbet, udah bangun lo? ydh lo jangan lupa sarapan yah.."
sent

gw langsung browsing FB..
lalu pasang status : :Mimpiin dy lagi..

biippp sms masuk..
Sisi Hati
"oh dah bangun lo? ydh jangan lupa sarapan sana.. :)"

"Okok"
sent

bales gw dengan agak malas..

20 menit kemudian
Biiiipppp
Sisi Hati
"huy Qm dah sarapan lum?"

"Udah Vi, lo dah sarapan lum?"
Sent

Biiipppp
Sisi Hati
"Udah, Qm mimpiin siapa semalem?"

"Hmm?? oh kenapa emangnya?"
Sent

Biiipppp
Sisi Hati
"Enggak, cuman nanya aja soalnya aq..."

"Elo kenapa? klw mau cerita mah cerita aja.. hahaha"
Sent

Biipppp
Sisi Hati
"Qm dulu yang cerita?"

"Lho kenapa mesti aq dulu yah? klw mau cerita yah cerita aja"

Biippp
Sisi Hati
"Qm dulu yang cerita, Qm ketemu siapa diMimpi Qm, cerita Qm akan nentuin aq akan cerita atau enggak"

hmm dah males nih gw klw kaya gini..

"Orang itu yang belakangan ini ngusik tidur gw, orang yang selalu bikin gw jadi uring-uringan, orang itu cuma banyangan buat gw, gw cuman berani dalam mimpi, soalnya bagian terindahnya cuman didalam mimpi"

Biiipppp
Sisi Hati
"Aq sayang Qm jar"

Heegggggghhh..
gw langsung loncat, stengah duduk ditempat tidur gw, hampir aja infus gw jatoh..
gw baca sekali lagi sambil baca bismillah..

"Aq sayang Qm jar"

wah ngaco nih org, dalam hati gw sambir nyengir2 kuda.. :D

"Heeegghhh lo kesambet vi?"
Sent

Biippp
Sisi Hati
"Enggak kq gw sadar jar.. "

"Elo jangan main2 vi posisi gw lagi serius nih"
Sent

Biiippp
Sisi Hati
"Gw g maen2, yadh klw lo g mau gpp"

"Hahahahaha mau2 gw, aq juga sayang Qm say.. ni gw gak mimpi kan??
Sent

Biippp
Sisi Hati
"Enggak Qm udah bangun say, tapi jangan ngomong sama siapa2 yah, cukup kita aja yang tau"

hmm gw mengernyitkan dahi, yaa gw emang ngerti sih maunya dy, dy g suka publish..
dah hari itu kuda pun akan kalah dengan nyengir gw..
entahlah cerita ini harus berarkhir atau dimulai kali ini..

"Ok say aq g akan kasih tau siapa2, cukup kita aja" :)


====================================================================





====================================================================
Waaahhh..
kelar juga nih tulisan..
thanx yang udah nyempetin baca yah.. seneng deh..
tulisan diatas murni pengalaman pribadi.. hehehehe
gw g bisa sebutin atu2 temen2 yang lain.. semuanya anak tekom the best my fren..
for U pelangi, makasih udah ngasih warna terhebat dalam hidup gw..

***
Intermezzo

Tuhan aq inginkan bidadari..
tapi kenapa kau berikan aq peri kecil?
Tuhan aq ingin bunga yang indah..
tapi kenapa kau berikan aq kaktus berduri?
Tuhan aq ingin peliharaan yang menggemaskan
Tapi kenapa kau berikan ulat bulu menjijikan?
Tuhan aq ingin langit biru dan cerah..
tapi kenapa kau berikan aq mendung??

ternyata peri itu mampu membuat aq tersenyum
ternyata kaktus itu memekarkan bunga putih nan bersih
ternyata ulat bulu itu berubah menjadi kupu2
dan ternyata kau lukis pelangi yang indah setelah mendung..

Semu indah pada waktunya Tuhan.. thanx.. :D

5 Response to "PDKT (Klimaks)"

Ca Ya Says:

hiks hiks terharu gw .........selamet njar (anggep aja bru taw :D)...

Risha Collections Says:

Cinta yang Tulus itu yang gw rasa, gak penting berapa lama kita bersamanya... tapi proses serta cara kita menikmatinya yang akan buat kita merasa sangat bahagia ;) Gambatee kudasai.. "selama janur kuning blm melengkung dan penghulu blm bilang SAH hajarrr terus wkwkkwkw"

Risha Collections Says:

oia... nih gw Putri sohib SMP looo ;)

adheliia cantiikkk Says:

gw lahap habis 5 episode njaarrr,hahaa
Note dr Gw :
kita gk tau sp jodoh kita.jangan menyerah dg cinta yg ingin kita cari.kalo hari ini kita masih belum menemukan cinta kita mungkin besok atau lusa atau kapanpun cinta itu akan datang pada kita.

so,skrg jgn sedih lg njar..masa lalu yg indah jgn berubah jd kebencian..biarkan masa lalu lo menghiasi album kehidupan lo jgn lo beri debu walau sedikit di album lo :)

**gila puitis banged gw**hahhaa

Posting Komentar