PDKT (Part 3)

Diposting oleh Unknown , Sabtu, 14 Mei 2011 23.56

kuliah hari ini padat tinggal 1 mata kuliah lagi..
huft peluh gw..
kadang suka ngantuk klw udah belajar php(salah satu mata kuliah pemrograman)
iseng ah sms viona.

"Uy gi dimana lo? masih ada kuliah?"
Sent

15menit kemudian
brrrrrrrpppp..
hp getar, sengaja di silent soalnya lagi di kelas.. hehehe

yap sisi hati.
oia disini gw dah nembak dy pertama kalinya, karena makin lama gw makin beneran suka ma dy, gw sengaja gak jabarin momen itu karna cara gw nembak g manusiawi bgt, gw nembaknya diTelepon, sambil becanda, plus blepotan sama sambel kacang somay, makannya sambil berdiri, dah gitu pake sendal jepit kebalik pula makenya, makanya g diJabarin takutnya g dapet romantismenya.. hahahaha terusnya si vionanya juga nganggep gw becanda.. huhuhu padahal muka gw dah serius, yaaa mirip2 klw orang ngeden pas buang air besar.. :D

Sisi Hati
"uy gw lagi diKozn silmi nih, ngerjain web. lo dah balik?"
web maksudnya Qt lagi ngerjain tugas akhir membuat sebuah website dinamis


Gw
"Oh.. gw belum balik, nih ngantuk bgt gw lagi kuliah web.. lo pulang jam berapa vi?
Sent

Brrrrpppp
Sisi Hati
"g tau nih, ini aja masih banyak yg mau dkerjain, paling abis mangrib jar jiah dy ngantuk hahhahaha"

Wah bisa pulang bareng nih klw magrib.. hehehe (akal bulus seorang lelaki.. hahaha)
Gw
"Oh ydh, mau pulang brg g? gw juga biz magrib baliknya nih, apa lo mau balik brg kris?"
Sent

Brrpppp
Sisi Hati
"Oh ydh nanti lo sms aja klw dah keluar njar"
seperti biasa kadang dy suka g jawab pertanyaan gw yang kadang bikin gw penasaran, dan jawaban dy yang sering terlihat masa bodo, padahal sikap gw yang terang2n klw gw suka dy..

"Sabar jar". guman gw dalam hati

Gw
"Okok nanti gw sms :)"
Sent

***
akhirnya selesai juga nih kuliah..
si viona dah selesai belum yah?

Gw
"Vi gw dah keluar nih, lo dah selsai lum?
Sent

Biiippppp
Sisi Hati
"lo dah keluar? gw belum selesai nih, gmn donk? klw lo mau pulang duluan gpp jar"
hmm
belum kelar dy..

Gw
"Oh ydh gw sholat mgrib dulu deh, gw tungguin aja sekalian gw mau ngenet diCB(Kampus), da yg mau gw donlot.. lo jangan lupa makan"

Biipppp
"Oh ydh.."

Hmm lagi2 cuman gitu doank blsnya..
gak peka amat,, (Si anjar banyak ngeluh amat :D)

ya udah gw sholat, biz tu ke CB walaupun sebenernya gda yang mau gw download alias alibi alias alesan biar si viona tau klw gw g terlalu nunggu dy dan biar dy juga bisa konsen sih.. hehehe
pas gw masuk lobi..
waduh sepi amat, cuman ada 3 org doank masih sibuk sama laptopnya..
yaudah gw ambil tempat buat duduk, buka laptop N browsing (buka Facebook) hahahaha
bosen sama facebook gw pindah ke kaskus, pindah lagi ke onemanga, pindah lagi ke indowebster, pindah lagi ke untuk yg terakhir ini dengan terpaksa gw sensor.. hahahaha
dah sejam gw nungguin, dan pas sadar sekeliling ternyata gw sendirian :'(..
wah gw buru2 beresin charger laptop, tutup laptop lgsung ngacir keluar.. hehehe
takut aja kan tiba2 ada putih2 lewat, terus numpang ngenet, soalnya hantu2 sekarang narsis terus g sedikit juga meraka mempunyai akun jejaring sosial.. hahahaha (ngeksis coy)

***

di jalan gw sms si viona
"Vi gw langsung ke kozn silmi aja yah? lo dah selesai lum?
Sent

Biipppp
Sisi Hati
"Oh ydh jar, lo ksni aja, anak2 dah pada pusing dilajutin besok aja hati2 lo jar"

Gw
"oh gitu, ydh gw kesana, okok"

oia gw jalan kaki ke kozn tmen gw yang namanya silmi
***

sampai sirumah silmi..

Gw
"Vi gw dah didepan koznnya silmi nih"

Klek..
pintu kozn silmi ke buka, viona keluar dengan teman2 yang lain..
sambil si viona memakai sepatu gw sama viona pamitan dengan yang lain..

dijalan kami mengobrol2 ringan diiringi candaan yang seperti biasa ngalir gitu aja.
jalan diTrotoar berdua, dan kadang tubuh kami berhimpitan..
kebanyang kan indahnya kaya gimana, gw yakin pasti yang baca ini pernah ngerasainnya. :D
lalu sampai pada candaan yang serius..

"Ada tuh Vi temen gw, gw telepon terus gw bilang mau g lo jadi cewe gw, eeeeehhhh dy g percaya sangkainnya gw becanda, dah tau gw serius muka gw juga dah serius, tetep aja dy g percaya hahahaha"
Sindir gw, diSambut bibir monyong dari viona karena dy tau kalau gw nyindir dy.. hehe
terus selanjutnya adalah senyum yang membuat malam itu indah banget..
dengan penuh keseriusan gw ngomong sama dy
"mau gak vi jadi cewe gw, nih sekarang lo bisa ngeliat muka gw serius" (pasang tampang kuda nyengir.. hahaha)

sambil tersipu malu viona cuma senyum sambil ngomong "gak, gw gak percaya, muka lo g pernah serius sih" diiringi dengan yawa renyah kita berdua.
dan gw cuma bisa berusaha memasang tampang serius sambil nahan ketawa dan juga gugup, lebih tepatnya muka gw mirip orang lagi keenakan ngupil, terus di tambah sedikit dengan org yang lagi nahan sakit bisul.. hahahahaha
kebayang kan gmn??

dan malam itu untuk kedua kalinya gw nembak viona dengan muka yang gak ketulungan ancurnya..
tapi sumpah, malam itu indah..

***
Intermezzo

Di dasar relung jiwaku..
terdengar sendu mengalun pelan..
membeku separuhnya..
menghisap seluruh rasa yang ku sembunyikan rapat2..
mengalirkannya keseluruh tubuh, tanpa menyentuh sedikitpun bibirku..
betapa aku terbuai..
tapi bimbang..
ragu yang ku rengkuh hanya bayangan..
kepada siapa kau akan menyanyikannya?

3 Response to "PDKT (Part 3)"

Ca Ya Says:

weZZ,,,ni acara tembak2an ky'a :D

iqbal aja Says:

skrg gw br tau jar, trnyata proses_a sebegitu panjangnya...

hahahahahahaha...
endingnya gmn tuh jar???

Unknown Says:

hahahaha
baca aja bal selanjutnya.. :D

Posting Komentar